Bawang merah sense



Kembar Otentik




Bab.1

  part 1. 
 nantikan terusannya di part 2. setiap hari senin dan kamis.


Pernah mendengar reset poin zero? ,ya tahun 3000 dunia yang dulunya maju, kota berkembang di mana- mana gedung pencakar langit ada di setiap kota negara ,dan kerajaan. Bahkan setiap negara berhasil menandatangani surat perjanjian negara serikat dunia , yang di dalamnya bersi hak setiap negara untuk satu teknologi ke teknologi lainya, penandatanganan itu membuat kemajuan teknologi yang sanggat pesat sehingga banyak remaja-remaja yang bercita cita menjadi penemu di kala itu.
Sekarang perna dengar anak kembar yang di lahirkan dari beda orang tua namun memiliki ikatan , mungkin di tahun 2000 sampai 2025 itu tak akan terjadi karna tahun 3000 reset poin zero terjadi ,mungkin ini terjadi karna tanda ke murkaan sang pencipta dunia yang merasa bahwa manusia sangat sombong dengan kemajuan teknologi yang mereka punya hingga melupakan sang pencipta dan meras lebih hebat dari sang pencipta alam semesta. Namun sekejam apapun sang pencipta mereka masih memberi kesempatan kepada manusia, yaitu memberikan sebuah pilihan untuk memperbaiki atau menghancurkan.
Dengan itu para dewa sepakat menghancurkan dunia yang sudah berkembang sangat maju itu, tepatnya di tahun 3000 Dimana negara pulau  yang berjumlah sanggat banyak di hancurkan di leburkan di tengelamkan kedalam laut dan gunung di letuskan, sisa-sisa pulau di satukan menjadi satu yaiu berbentuk bulat seperti bulan  yang di tengahnya terdapat gunung yang memiliki aliran sunggai yang mengalir ke arah barat dan ke arah timur. Begitulah seleksi yang para dewa berikan untuk menentukan pemberian kesempatan kepada sedikit manusia yang masi bertahan hidup, selama setahun bencana tersebut melanda, banyak anak ,orang tua, petinggi, penganut ajaran, manusia berbakat yang ada di seluruh dunia, meninggal. kejadian tersebut merubah bumi menjadi berwarna biru dengan titik coklat sedikit berbentuk bulat dan iklimpun menjadi sangat tidak setabil karna hilangnya daratan es kutub selatan dan kutub utara menyebabkan ketika siang terasa sanggat panas dan malam menjadi sanggat dingin menusuk kulit.

Komentar

  1. MANTAP, GILA. LANJUTKAN MAS ,INI KEREN SAYA SAMPAI MENETESKAN AIR MATA

    BalasHapus

Posting Komentar